Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

3 Mei 2019 – Hari ini, Jumat (3/5) Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu secara simbolis menyerahkan bantuan kepada korban banjir Bengkulu kepada tiga orang korban yang juga merupakan anggota keluarga besar BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu mewakili penerima bantuan yang lain.

Dalam sambutannya, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu berharapĀ bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar BPK yang juga turut merasakan derita yang dialami para korban.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai yang merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota keluarga besar BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Banjir yang melanda Bengkulu pada Jumat (26/4) disebut merupakan bencana terparah dalam belasan tahun terakhir. Bencana ini berdampak bagi sekitar 13 ribu warga Bengkulu. Sebanyak 12 ribu orang di antaranya terpaksa mengungsi. Semoga saudara kita diĀ Bengkulu selalu diberikan kekuatan dalam melewati masa sulit.