IKISTRA BPK RI Beri Bantuan Pendidikan Kepada Anak Pegawai Tidak Tetap

Bengkulu – Ikatan Istri Anggota BPK (IKISTRA) memberikan bantuan pendidikan kepada anak para Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Office Boy/Girl (OB) yang bekerja di BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu. Didampingi oleh orang tua masing-masing, anak-anak Pegawai PTT dan OB  tersebut mendapatkan sejumlah uang saku dan paket bingkisan.

Secara simbolis, bantuan pendidikan tersebut diserahkan langsung Kepala Perwakilan Provinsi Bengkulu, Arif Agus, kepada anak-anak pegawai dalam kegiatan halalbihalal pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, di Auditorium Perwakilan, Selasa, (18/6) kemarin.

Dalam sambutan pada saat pemberian bantuan pendidikan, Kepala Perwakilan menjelaskan bahwa bantuan pendidikan dari IKISTRA BPK diberikan kepada anak para PTT yang saat ini tengah menempuh pendidikan di tingkat SD, SMP dan SMA.

“Bantuan pendidikan dari IKISTRA BPK ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan kita di Jakarta kepada para PTT dan OB. Untuk saat ini bantuan hanya diberikan kepada anak yang terbesar dari masing-masing PTT dan OB,” jelas Kepala Perwakilan.

Bantuan pendidikan dari IKISTRA pada level kantor perwakilan memang baru pertama kali dilakukan. Selama ini pemberian bantuan biasanya diberikan kepada anak pegawai yang ada di Kantor Pusat.

Menutup sambutannya Kepala Perwakilan berharap supaya bantuan pendidikan tersebut dapat bermanfaat untuk anak para PTT dan OB. Kepala Perwakilan juga meminta kepada anak-anak para PTT dan OB untuk rajin belajar sehingga dapat meraih prestasi tertinggi serta cita-cita yang didambakan dapat terwujud. (htu)