Pengarahan Kepala Perwakilan yang Baru dan Pisah Sambut Pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu

Bengkulu, 7 Januari 2015

Pada hari Rabu, tanggal 7 Januari 2015, seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu berkumpul di Ruang Auditorium. Hari itu seluruh pegawai mengikuti kegiatan tatap muka bersama dengan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu yang baru menjabat yaitu Ibu Yusnadewi, S.E., M.Si., Ak. . Pertemuan tersebut merupakan kesempatan yang pertama bagi Ibu Yusnadewi bertatap muka dan menyampaikan pengarahan kepada seluruh pegawai, sejak melaksanakan serah terima jabatan dari kepala perwakilan yang sebelumnya yaitu Bapak Erwin, S.H., M.Hum. pada tanggal 4 Desember 2014.

Dalam pengarahannya, Ibu Kepala Perwakilan meminta seluruh pegawai agar dapat bekerja dengan baik, secara individu maupun secara bersama-sama dan selalu mengedepankan nilai-nilai dasar BPK yaitu integritas, independensi, dan profesionalisme.

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai acara pisah sambut kepada delapan pegawai yang akan melaksanakan tugas di unit kerja yang baru. Delapan pegawai tersebut terdiri dari dua pejabat struktural dan enam orang staf, yaitu Bapak Tulus Budhi Satria Rikit (Kasubbag Humas dan TU), Bapak Sudarmono (Kasubbag Hukum), Deriyanto, Boga Pamukti, Riza Faridhan, Tri Budiono, Aleks Hendra Laksana, dan Erwan Gunawan. Selanjutnya, dua pejabat struktural yang baru diperkenalkan kepada seluruh pegawai yaitu Ibu D. M. T. Ririen Dayatiturini (menggantikan Bapak Tulus Budhi Satria Rikit) dan Bapak Anang Budi Sutanto (menggantikan Bapak Sudarmono).

Sebagai penutup, Ibu Kepala Perwakilan menyampaikan tanda kasih kepada Bapak Tulus Budhi Satria Rikit dan Bapak Sudarmono, serta para pegawai yang akan bertugas di unit kerja yang baru, teriring doa dan harapan agar senantiasa sukses dalam bekerja di mana pun ditempatkan.