Syukuran 1 Tahun BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu

30/10/2009 – 11:20

Ultah BPK RI Perwakilan Propinsi BengkuluBENGKULU – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Bengkulu hari ini genap berusia 1 tahun. Untuk memperingati hari jadinya yang pertama, maka dilaksanakanlah acara syukuran yang bertempat di ruangan serbaguna Gedung Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Bengkulu, Jl. Pembangunan No. 16 Padang Harapan, Bengkulu.

Acara ini dilaksanakan secara sederhana dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK RI Bengkulu serta pejabat struktural dan staf lainnya. Acara yang dilaksanakan setelah shalat Jum’at ini dibuka oleh Rima sebagai pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ade Iwan Ruswana sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan menyampaikan beberapa hal antara lain tentang kinerja BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu yang dinilai telah cukup baik oleh Anggota BPK RI dalam 1 tahun perjalanannya. Bahkan BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu memiliki kemungkinan untuk menjadi benchmark bagi Kantor Perwakilan lainnya di Indonesia. Untuk itu, Kepala Perwakilan menyampaikan pula terimakasihnya kepada para pejabat struktural dan staf lainnya yang telah bekerja dengan maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik.

Selain itu, Kepala Perwakilan juga menyampaikan bahwa BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu telah mendapat sorotan yang cukup banyak dari media, khususnya media lokal. Oleh sebab itu Kepala Perwakilan berpesan agar setiap jajaran BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu menjaga setiap tindakan baik dalam lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat.

Acara syukuran ini kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Jafar dan ditutup dengan makan siang bersama yang disertai dengan penayangan foto-foto pada saat peresmian Gedung Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu satu tahun yang lalu oleh Wakil Ketua BPK RI, Alm. Abdullah Zainie.


  • Kalender

    June 2017
    M T W T F S S
    « May    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Komentar