Implementasi Keterbukaan Informasi Publik Menjadi Tema Media Workshop Semester II

IMG_7908Jum’at, 11 Desember 2015. BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu melaksanakan acara Media Workshop Semester II tahun 2015 yang berlangsung di ruang Auditorium lantai 3 dengan tema:

“Implementasi Keterbukaan Informasi Publik oleh BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu”

Ada yang berbeda dengan Media Workshop kali ini, yaitu karena BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu juga mengundang Inspektorat Provinsi Bengkulu serta Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu dan juga Humas Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu selain dari rekan-rekan media di wilayah Provinsi Bengkulu baik cetak maupun elektronik, swasta maupun pemerintah.

Narasumber pada Media Workshop Semester II tahun 2015 ini adalah Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Ibu Yusnadewi dan Kepala Sekretariat Perwakilan Bapak Abidin. Acara ini dipandu oleh moderator yaitu Kepala Subbagian Humas dan TU Kalan Ibu D.M.T. Ririen Dayatiturini.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Subbagian Humas dan TU Kalan dan dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala Perwakilan terkait informasi umum tentang BPK yaitu kedudukan BPK dalam sistem ketatanegaraan, organisasi BPK, tugas dan fungsi BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, perencanaan, jadwal kegiatan, dan penyampaian LHP. Sedangkan terkait tema “Implementasi Keterbukaan Informasi Publik oleh BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu” pemaparan disampaikan oleh Kepala Sekretariat Perwakilan.

IMG_7941IMG_7943IMG_7955IMG_7956IMG_7961