Call for Papers Jurnal Tata Kelola dan Akuntabilitas Keuangan Negara

cover_issue_5_en_USBPK RI menerbitkan Jurnal Tata Kelola & Akuntabilitas Keuangan Negara (ISSN 2460-3937) dua kali dalam setahun. Jurnal ini menerima naskah ilmiah hasil penelitian maupun non penelitian yang dapat memberikan kontribusi dalam tata kelola dan akuntabilitas keuangan negara.

Sehubungan dengan rencana penerbitan Jurnal Tata Kelola dan Akuntabilitas Keuangan Negara Volume II Nomor 2, Edisi Desember 2016, kami mengundang para pemeriksa, peneliti, akademisi, atau pemerhati tata kelola dan akuntabilitas keuangan Negara, untuk berkontribusi melalui penyampaian artikel bertema “Implementasi Kebijakan Akuntansi Berbasis Akrual”.

Artikel dapat disampaikan kepada Redaksi Jurnal dhi. Direktorat Litbang BPK RI melalui email jurnal@bpk.go.id paling lambat 30 September 2016. Redaksi menyediakan insentif sebesar Rp100.000,-/lembar terbit bagi artikel berkualitas terpilih.

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada call for papers terlampir, dan kelengkapan administrasi penyampaian artikel dapat di unduh pada web jurnal BPK di jurnal.bpk.go.id.

» Leaflet Call for Papers Jurnal Vol. 2 No. 2 Edisi Desember 2016

» Pamflet Call for Papers Jurnal Vol. 2 No. 2 Edisi Desember 2016