Penyerahan LHP Belanja Modal TA 2016

Bengkulu, 20 Januari 2017. BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu melaksanakan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu atas Belanja Modal Tahun Anggaran 2016 pada Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Kaur, dan Kabupaten Lebong.

Pemeriksaan dengan tujuan tertentu tersebut bertujuan untuk:

  1. Menilai apakah Sistem Pengendalian Intern atas pelaksanaan pengelolaan dan pertanggungjawaban Belanja Modal telah dilaksanakan secara memadai; dan
  2. Menguji dan menilai apakah pengelolaan dan pertanggungjawaban Belanja Modal telah dilaksanakan dengan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Tahun 2015 dan Semester I Tahun 2016 pada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu.

Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah berjalan sejak 1 Januari 2014 bertujuan memberikan kepastian jaminan kesehatan yang menyeluruh (komprehensif) bagi seluruh rakyat Indonesia agar dapat hidup sehat, produktif, dan sejahtera.