Silaturrahim Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu & Pengarahan Pegawai

Bengkulu, 14 Juli 2017. Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H, maka BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu atas inisiasi dari Kepala Perwakilan mengadakan acara Halal Bihalal dan Silaturahim Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu pada hari Jum’at tanggal 14 Juli 2017 bertempat di ruang Auditorium lantai 3. Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, pemeriksa, pegawai, pegawai tidak tetap, satuan pengamanan, office boy dan office girl, dan juga adik-adik PKL dari Universitas Dehasen.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Perwakilan dan dilanjutkan dengan perkenalan dari anggota baru keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu yaitu ibu Sri Lestari dari BPK Pewakilan Provinsi Jawa Timur, Cahya Kartika Rosindraprapta dari AKN IV, dan Bayu Susilo dari BPK Perwakilan DKI Jakarta.

Acara Halal Bihalal dan Silaturrahim lalu dilanjutkan dengan salam-salaman seluruh keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dan ditutup dengan foto bersama.

Selepas acara Halal Bihalal dan Silaturrahim, Kepala Perwakilan lalu memberikan pengarahan khususnya kepada seluruh pemeriksa yang sebentar lagi akan melaksanakan tugas pemeriksaan pada Triwulan III ini dan umumnya kepada para pegawai, untuk tetap menjaga Independensi, Integritas, dan Profesionalisme ditengah maraknya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK di wilayah Provinsi Bengkulu akhir-akhir ini.