Peresmian Mushola Baitul Hasib Perwakilan Bengkulu

 

 

 

 

BengkuluHumas BPK

Anggota V BPK, Ir. Isma Yatun, M.T., meresmikan Mushola Baitul Hasib BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Jumat, 6 September 2019.

Turut hadir dan mendampingi Anggota V BPK dalam acara peresmian yaitu Tortama KN V BPK, Novian Herodwijanto, Kepala Auditorat Pengelolaan Pemeriksaan, Novie Irawati Herni Purnama, dan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Aceh, Arif Agus.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Anggota V BPK dan pengguntingan pita oleh Tortama KN V, Novian Herodwijanto.

Kepala Sekretariat Perwakilan (Kasetlan) sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Mushola Baitul Hasib, Muhammad Hidayat, dalam sambutan pembukaan menjelaskan bahwa mushola yang diresmikan merupakan mushola yang baru selesai direhab. Mushola sebelumnya sempit sehingga perlu diperluas.

Selain itu Kasetlan juga melaporkan, Mushola Baitul Hasib Perwakilan Bengkulu mendapat sumbangan dari Masjid Baitul Hasib BPK Pusat sebesar Rp15 Juta untuk pengadaan karpet Mushola. Namun, karena masih terdapat kekurangan pembelian karpet mushola sebesar Rp17,4 Juta maka panitia membuka kesempatan kepada donatur untuk beramal jariah melalui Rekening Musholla Baitul Hasib Perwakilan di Bank Muamalat Nomor Rekening 4310042315.

Anggota V BPK menyambut baik keberadaan mushola di kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu. Beliau berharap dengan keberadaan mushola ini ibadah para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu menjadi lebih nyaman dan khusyuk serta kegiatan-kegiatan keagamaan dapat lebih ditingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut, selain peresmian Mushola Baitu Hasib, Anggota V BPK juga meresmikan Coworking Space BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dan Studio Musik. Acara kunjungan Anggota V BPK di BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu diakhiri dengan peninjauan daycare atau tempat penitipan anak pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu. (***/htu)