Walikota Bengkulu Kunjungi BPK

Bengkulu – 26 Januari 2021. Ditengah cuaca hujan yang mengguyur kota Bengkulu hari ini, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan S.E. menyempatkan diri untuk bersilaturrahim ke BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Kedatangan Walikota Bengkulu ini disambut hangat oleh Kepala Perwakilan Najmatuzzahrah yang didampingi pula oleh Kepala Subauditorat Bengkulu I Ranni Agriadi, Kepala Subauditorat Bengkulu II Indra Syahputra, dan juga Kepala Sekretariat Perwakilan Muhammad Hidayat. Pertemuan ini merupakan pertemuan secara langsung kali pertama antara Walikota Bengkulu dengan Kepala Perwakilan setelah serah terima jabatan dari Kepala Perwakilan lama Andri Yogama yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 8 Desember 2020 lalu.

Bersama dengan Walikota Bengkulu hadir pula Inspektur Kota Bengkulu Ir. Eka Rika Rino, M.M., Kepala BPKAD Ir. Arif Gunadi, M.Si., dan Direktur RSHD dr. Lista Cherlyviera. Para tamu disuguhi makanan khas daerah Sumatera Selatan yaitu celimpungan dan pempek yang tersaji hangat. Tak lupa pula Walikota Bengkulu menyampaikan karya seni beliau kepada Kepala Perwakilan yaitu album religi dengan tajuk “Suara Langit”.