HUT BPK KE-73: Family Gathering & Rangkaian Lomba BPK Bengkulu

HumasTU – Senin, 20 Januari 2020 seusai dilaksanakannya syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Ke-73. Hampir seluruh pejabat struktural, pegawai, cleaning service dan juga  security BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu melakukan perjalanan ke destinasi wisata Dayang Reginang Kabupaten Lebong, dalam rangka Family Gathering. Rombongan bertolak pada pukul 14.00 Wib dan sampai di tempat acara 17.00 Wib.

Family gathering tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT BPK RI Ke-73. Diharapkan melalui kegiatan ini, tercipta BPK yang memiliki semangat persatuan dan saling bersinergi dalam menghasilkan energi besar dalam mendukung tugas-tugas BPK kedepan. Hal ini sejalan dengan tema HUT BPK RI Ke 73 yaitu “Bersatu Padu BPK Maju”.

Acara Family Gathering dimulai pada pukul 19.00 Wib di Aula Dayang Reginang. Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan R. Aryo Seto Bomantari. Kegiatan acara selanjutnya dimulai dengan Final Karaoke Solo dan Duet yang diikuti dengan penarikan doorprize yang sangat menarik. Hadiah doorprize yang disediakan oleh panitia sangat bermacam ragam, mulai dari TV, Mesin cuci, Setrika dll.

Setelah acara final karaoke, kegiatan dilanjutkan dengan api unggun, penyalaan lampion sambil menikmati jagung dan ikan bakar.

Besok harinya kegiatan dilakukan adalah Rafting di Sungai Ketahun Kabupaten Lebong. Perjalanan selama Rafting memakan waktu 2 jam hingga tiba pada titik akhir tujuan.

Dalam rangka memeriahkan HUT BPK RI Yang ke-73, BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu juga mengadakan rangkaian perlombaan antar unit kerja, diantaranya: Perlombaan Badminton, Tenis meja, Futsal, Voly, Karaoke dan Fun Games (Susun Kardus KKP, Buldozer, Bola Air, UNO Stacko,Voly Air, ). Seluruh rangkaian lomba dilaksanakan tanggal 6 Januari s.d. 17 Januari 2020.