BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu Selenggarakan Pemotongan Hewan Qurban

[metaslider id=19665]Humastu – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu menyelenggarakan pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan pada hari ke empat lebaran Idul Adha, Selasa (03/08/2020) yang langsung dibuka oleh kepala Sub Auditorat II BPK Provinsi Bengkulu Indra Syahputra, Acara pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan di halaman Parkir kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Jumlah hewan yang disembelih pada tahun ini berjumlah 3 ekor sapi (2 ekor sapi dilakukan pemotongan di halaman Parkir kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dan 1 ekor sapi dilakukan pemotongn di Desa Apoho Enggano ) dan 2 ekor kambing, yang kesemuanya merupakan hewan qurban dari pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu. Daging qurban tersebut disalurkan  kepada masyarakat berada di sekitar lingkungan kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dan di salurkan kepada PKPU Human Initiative Bengkulu  bejumlah 118 kantong  serta para pegawai yang ikut merayakan Hari raya Idul Adha di Bengkulu., penyaluran hewan kurban langsung diserahkan oleh kepala Sub Auditorat II BPK Provinsi Bengkulu Indra Syahputra.  Proses penyembelihan hewan qurban sampai dengan pengemasan daging qurban dilaksanakan secara bergotong royong oleh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dibantu oleh Security dan tenaga kebersihan.

Rasa kebersamaan dan kekeluargaan semakin terasa dengan dimasaknya “Pindang Tulang”, yang dimakan secara bersama. Berkat kerja sama seluruh pegawai dan dukungan dari pimpinan, kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai harapan.