Media Workshop dengan Tema “Peran BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu Untuk Meningkatkan Kualitas LKPD Menuju Opini WTP” Mengundang Antusiasme Rekan-rekan Media

MWRabu, 29 Juli 2015. BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu mengadakan acara Media Workshop semester I tahun 2015 yang dilaksanakan di ruang Auditorium lantai 3 dengan tema:

“Peran BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu Untuk Meningkatkan Kualitas LKPD Menuju Opini WTP”

Narasumber pada Media Workshop semester I tahun 2015 ini adalah Kepala Subauditorat Bengkulu I Bapak Imam Muslich, dan Kepala Subauuditorat Bengkulu II Bapak Benedictus Suharyanto. Acara ini dipandu oleh moderator yaitu Kepala Subbagian Hukum Bapak Anang Budi Sutanto. Seperti pada Media Workshop tahun-tahun sebelumnya, acara ini dihadiri oleh rekan-rekan media di wilayah Provinsi Bengkulu baik cetak maupun elektronik, swasta maupun pemerintah.

Acara dibuka oleh Bapak Imam Muslich sebagai Plh. Kepala Perwakilan dan dilanjutkan oleh pemaparan oleh Bapak Benedictus Suharyanto terkait informasi umum tentang BPK yaitu kedudukan BPK dalam sistem ketatanegaraan, organisasi BPK, tugas dan fungsi BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, perencanaan, jadwal kegiatan, dan penyampaian LHP. Pada materi utama tentang “Peran BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu Untuk Meningkatkan Kualitas LKPD Menuju Opini WTP” terlihat antusiasme peserta Media Workshop terhadap tema yang diangkat, hal tersebut terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh rekan-rekan media terkait isu-isu yang sedang berkembang saat ini di wilayah Provinsi Bengkulu khususnya.

Media Workshop ini diharapkan dapat menjalin komunikasi yang baik antara rekan-rekan media dengan BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dan sebagai sarana penyampaian informasi terkait tugas dan fungsi BPK RI secara umum dan BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu khususnya.

MW2MW3MW4MW9MW8MW7MW6MW5