Isi Ramadhan, BPK Perwakilan Bengkulu Gelar Berbagai Kegiatan

Bengkulu – Marhaban Yaa Ramadhan. Dalam rangka memeriahkan dan mengisi bulan Suci Ramadhan 1439 H, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu menyelenggarakan berbagai kegiatan keagamaan antara lain Kultum/Tauziah usai sholat Dhuhur yang disampaikan oleh Ustadz dari luar kantor BPK, infaq dan shodakoh, buka puasa bersama beserta anak yatim piatu, dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Rangkaian kegiatan menyambut kedatangan bulan Ramadhan ini dibuka oleh Kepala Perwakilan (Kalan), Yuan Candra Djaisin, pada hari pertama Ramadhan, 17 Mei 2018, usai sholat Dhuhur berjamaah. Menurut Kalan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu setiap tahun. Tujuannya untuk menghidupkan bulan Ramadhan sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pegawai BPK kepada Allah.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan Allah. Oleh sebab itu, jangan sia-siakan bulan yang penuh berkah ini berlalu begitu saja,” kata Kalan.

Selain itu, Kalan mengajak kepada seluruh pegawai untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan yang disiapkan panitia. Diakhir sambutan, Kalan berharap agar puasa Ramadhan ini dapat menjadikan kita menjadi orang yang lebih bertaqwa dan kembali suci kembali. (htu)