BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Berbagi Kasih

Bengkulu,“Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih”.

Dalam rangka menyambut perayaan Natal Tahun 2020 di Lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu. Para warga kristiani BPK berbelarasa dalam semangat melayani dan berbagi untuk mewujudkan kasih dan kehadiran sang Imanuel bagi dunia.

Keluarga besar BPK Provinsi Bengkulu menyelenggarakan aksi sosial kepada Panti Asuhan Sarfat dan Cleaning Service BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu sebagai bukti nyata dari mengasihi sesama. Kegiatan berupa pelatihan hidroponik yang dilakukan pada tanggal 28 November 2020 dan penyerahan tabungan emas kepada Cleaning Service serta penyaluran berkat kepada Panti Asuhan Sarfat pada tanggal 01 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dihadiri secara langsung oleh Kepala Subauditorat Bengkulu I, Ranni Agriadi dan Kepala Subbagian Hukum, Cosmas Andri Frans Katri Anggita. Berikut merupakan dokumentasi kegiatan berbagi kasih yang dilakukan oleh Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Pelatihan Hidroponik

Penyerahan Berkat Tabungan Emas Kepada Cleaning Service

Penyerahan Berkat Kepada Panti Asuhan Sarfat

Demikianlah rangkaian aksi natal yang dilaksanakan. Semoga BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dapat senantiasa menjadi saluran berkat bagi pihak-pihak yang membutuhkan. Biarlah pula melalui perayaan Natal kali ini, kita dapat semakin mengasihi satu sama lain. Amin (Humastu)*.