PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 03.PENG/ULP/XVIII.BKL/06/2013
Pokja Pengadaan Barang/Jasa pada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu Tahun 2013 akan melaksanakan Pelelangan umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pembangunan Rumah Jabatan BPK RI Perwakilan Prov. Bengkulu
- Lingkup pekerjaan : Struktur, Arsitektur dan Mekanikal Elektrikal
- Nilai total HPS : Rp. 3.990.200.000,00
- Sumber pendanaan : DIPA BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2013
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
- Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)
- SBU 21001 Klasifikasi Non Kecil
- SBU 21007 Klasifikasi Non Kecil
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : www.lpse.depkeu.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE www.lpse.depkeu.go.id
5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Bengkulu, 12 Juni 2013
Ttd
Pokja Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa
BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu