BPK Bengkulu Raih Terbaik Ke Tiga Penilaian LK Tahun 2019 Lingkup KPPN Bengkulu

Bengkulu, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu menerima piagam penghargaan Penilaian Laporan Keuangan (LK) terbaik Tahun 2019 Lingkup KPPN Bengkulu.  Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra dan diterima oleh Kepala Perwakilan Badan Perwakilan Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu, Andri Yogama pada Selasa (20/10).

Untuk meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat, maka Direktorat Jenderal Perbendaharaan memberikan penghargaan kepada Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) mitra kerja masing-masing Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) lingkup Kanwil DJPb Provinsi Bnegkulu yang telah melakukan langkah-langkah nyata dalam usaha peningkatan kualitas data Laporan Keuangan. Dalam hal ini BPK Perwakilan Bengkulu meraih penghargaan terbaik 3 lingkup KPPN Bengkulu. Untuk terbaik 1 diraih oleh Badan Pusat Statistik Kota Bengkulu dan terbaik 2 diraih oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Bengkulu.

Harapannya BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dapat terus memberikan yang terbaik dalam Laporan Keuangannya dan dapat menduduki peringkat terbaik 1 dalam lingkup KPPN Bengkulu. Humastu